Tips Untuk Pertama Kali Main Bowling

Jika anda adalah seorang pemain bowling pemula, Anda kemungkinan akan menggunakan bola rumah yang tersedia untuk digunakan dalam berbagai ukuran yang berbeda, dan mereka pasti tidak semuanya sama Baca lebih lajut. Pedoman 10 persen adalah cara yang baik untuk memilih bola, yaitu, bola bowling harus seberat sekitar 10 persen dari berat badan Anda (hingga 16 pon). Setelah berhasil menahan beban, pastikan lubang jari pas (tidak terlalu besar atau terlalu kecil) dan pastikan tangan Anda tidak meregang terlalu jauh saat memegang bola. Namun sebelum kita lanjut, tidak ada salahnya bagi anda untuk baca juga berita tentang venue asian games 2018 untuk pertandingan bowling yang telah dipuji oleh komite olimpiade Jepang.

Sempurnakan Lemparan Anda

Selanjutnya, Anda harus mendekati lajur dan melempar bola dengan harapan merobohkan semua pin. Untuk pemula, Anda akan ingin mengerjakan lemparan langsung di lintasan kecil, karena relatif mudah dan tidak memerlukan tikungan yang sulit untuk dilakukan.

Luruskan pergelangan tangan Anda. Tangan yang memegang bola adalah tangan bowling Anda, dan pergelangan tangan yang lurus adalah cara tepat untuk memulai lemparan Anda.

Jaga agar tangan bowling Anda tetap di bawah bola.

Ayunkan lengan Anda keluar dan tarik kembali.

Lepaskan bola ke jalur ketika mencapai pergelangan kaki Anda, sambil menjaga tangan lurus dan telapak tangan sepanjang waktu.

Anda tidak akan ingin melemparkan tembakan lurus setiap kali (karena melemparkan bola ke tengah berulang kali sepertinya tidak akan menghasilkan kabar baik setiap kali Anda bermain). Meskipun mungkin sulit untuk mendapatkan “kait” yang bagus dan berkualitas dengan bola rumah, Anda dapat bereksperimen dengan gerakan pergelangan tangan dan tangan yang berbeda selama lemparan Anda, untuk melihat apakah Anda bisa membuatnya bergerak ke kiri atau ke kanan saat dibutuhkan.

Yang terakhir, hindari melewati garis pelanggaran. Hal ini tidak hanya secara teknis membatalkan poin Anda (mungkin tidak dalam pengaturan permainan biasa), tetapi permukaan jalur itu sendiri sangat licin. Jadi, jika Anda ingin menghindari kecelakaan (dan jatuh di depan sebuah arena bowling yang penuh dengan orang-orang dan mungkin terluka), perlakukan garis pelanggaran sebagai pintu masuk ke wilayah suci yang tidak boleh Anda lewati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *